Kamis, 16 Mei 2013

Cara Deface Website Buat Pemula


Berikut saya berikan tutorial ngedaface Website yaitu dengan Dork Sebagai Berikut :

Dork :

inurl:/editor/editor/filemanager/
inurl:/HTMLEditor/editor/"
inurl:examples/uploadbutton.html
inurl:kindeditor

- Buka Google dan copy pastekan Dork nya di Goolge saya Pake dork ini inurl:examples/uploadbutton.html biar lebih gampang.
-Kalo udah dapat Target nya silahkan Klik targer yang anda pilih.


- Nah kalo udah di klik si target tadi maka tampilan nya akan seperti ini
- Terus Buka Deface kalian, klo gak ada pake punya saya disini : http://www.4shared.com/document/q7YDQ25e/Riyand.html?
- Kalian Upload Deface kalian tadi, sampai selesai proses.
- Lalu Tekan CTRL + A
- Copy Pastekan ke alamat URL nya











- Pas diurl nya Ganti URL nya seperti Gambar dibawah














- Maka akan jadi seperti ini :














- Lalu tekan Enter pada Url tersebut.
- Maka Deface Berjalan dengan sukses.














- Begitu saja mungkin cara mudah bagi pemula.
- Bukan Maksud untuk sombong, tapi hanya untuk memberi ilmu yang telah saya dapat hehe :D

NB : Yang kalian download "Deface Saya" bisa kalian ubah kode-kode HTML ny semau kalian.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat \(^_^)/


Sumber : http://riiyandhidayat.blogspot.com/2012/10/cara-deface-website.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar